Sterling Akan Bertahan di Etihad Stadium, Jika….

0
37
Pep Guardiola Sterling

Vivagoal Liga InggrisManchester City telah berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini menjadikan perburuan gelar Liga Premier tetap hidup.

Usai Man City menang, ada kabar baik menghampiri pihak The Citizens. Salah satu pemain top mereka dilaporkan telah menunjukkan bahwa dirinya akan mengikuti jejak manajer saat ini, Pep Guardiola.

The Sun melaporkan bahwa Raheem Sterling akan memilih untuk menandatangani kontrak baru di Sky Blues jika Guardiola memperpanjang masa jabatannya sendiri di Etihad Stadium.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sterling telah ditawarkan gaji bila menerima kontrak baru sebesar 450.000 Poundsterling per minggu di City. Saat ini, ia hanya menerima tawaran dari Man City untuk menandatangani kontrak baru dengan perjanjian 12 bulan saja.

Baca Juga: Sterling Bakal Lanjutkan Karier di Spanyol, Apa Iya?

Pemain penyerang timnas Inggris tersebut ingin agar manajernya Guardiola tetap tinggal, mungkin karena keberhasilan yang didapatkan oleh Man City dalam waktu singkat di Etihad Stadium.

Masa kontrak Pep Guardiola saat ini masih tersisa 18 bulan di Manchester City. Baru-baru ini, Pep telah dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa. Namun sampai saat ini, ia terus mempertahankan bahwa City adalah rumahnya.

Sama seperti bosnya, Sterling juga banyak diminati di bursa transfer, dan terus dikaitkan dengan banyak tim top Eropa. Diketahui bahwa Real Madrid juga sedang dalam proses untuk menandatangani kontrak kepada bintang timnas Inggris tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here