Steven Gerrard Tak Kaget Dengan Rumor Transfer Douglas Luiz - Vivagoal.com

Steven Gerrard Tak Kaget Dengan Rumor Transfer Douglas Luiz

Daniel Nugraha - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Aston Villa Steven Gerrard mengakui tak kaget dengan rumor transfer salah satu pemainnya Douglas Luiz, karena gelandang asal Brasil itu merupakan pilar utama dari The Villans.

Arsenal menjadi satu diantara tim-tim besar Eropa yang meminati jasa dari Bensebaini. Ini bukan kali pertama The Gunners tertarik karena sebelumnya mereka pernah menghajukan penawaran walau pada akhirnya gagal.

Tetapi Arsenal tampaknya belum pas, karena mereka dikabarkan bakal coba kembali meminang Bensebaini pada bursa musim dingin mendatang.

Sulit Dapatkan Arthur Melo, Arsenal Alihkan Fokus ke Gelandang Aston Villa
Douglas Luiz, Aston Villa, Foto: dok Bolaterus

Manajer Aston Villa, Steven Gerrard lalu memberikan informasi mengenai situasi Luiz di Aston Villa untuk saat ini. Ia mengaku tak kaget ketika Douglas Luiz berhasil meminati perhatian dari tim lain.

”Belum ada berita mengenai apakah ia akan memperpanjang kontrak disini jadi situasi belum berubah. Namun ia sangat fokus dan berlatih sebaik mungkin,” ujar Bensebaini dilansir Goal


Baca Juga:


“Apakah saya kaget dengan rumor transfer itu? Tidak, karena kami memiliki pemain Brazil muda dengan talenta luar biasa. Saya tahu akan ditanya dengan pertanyaan seputar transfer ini saat musim berjalan. Kami ingin dia bertahan disini.”

“Saya pikir pemilik sangat ingin mempertahankan dirinya. Kami tak ingin kehilangan dia di hari akhir karena ia benar benar bermain dengan sangat apik dari awal.”

Menurut jurnalis transfer Fabrizo Romano, Douglas Costa sendirilah yang meminta untuk dijual demi merapat bersama The Gunneres. Mahar 20 juta pounds diklaim menjadi syarat dari tim-tim lain yang ingin menggunakan jasa Bensebaini. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com