Man City vs Man United: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Man City vs Man United: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Man City vs Man United: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Man City vs Man United: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - September 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Prediksi bisa dibilang berpihak kepada kubu tuan rumah saat Manchester City menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris. The Citizens diyakini bakal meraup poin penuh untuk terus bertahan di papan atas klasemen.

Impresif, begitulah kata yang pas untuk performa Manchester City musim 2022/2023 ini. Pasukan Pep Guardiola belum sekalipun kalah dalam sembilan laga pertamanya di seluruh kompetisi.

Khusus di pentas Premier League, Manchester Biru bahkan menjadi satu-satunya tim bersama Tottenham Hotspur yang belum tersentuh kekalahan. Rinciannya, lima kemenangan dan dua kali imbang.

Man United Cuma Incar Hasil Imbang di Markas Man City
Man United vs Man City, Foto: dok Sport detik

Tak main-main, dalam tujuh laga awalnya, The Citizens tampil begitu tajam dengan torehan 23 gol, dan hanya kemasukan enam gol. Di sisi lain, Manchester United bertandang ke Etihad juga dalam kondisi on fire.

Pasukan Erik Ten Hag sudah tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di Premier League, termasuk menumbangkan dua favorit juara, yakni Liverpool (2-1) dan Arsenal (3-1).

Secara keseluruhan, Cristiano Ronaldo dkk berhasil mengoleksi lima kemenangan dalam enam laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Tiga laga dituntaskan dengan clean sheet alias tanpa kebobolan.


Baca Juga:


Namun jika merujuk pada head to head kedua tim, Man City masih sangat superior atas Man United. Dalam lima pertemuan terakhir, United cuma bisa sekali menang berbanding tiga kemenangan milik The Citizens, dengan satu laga lainnya imbang.

Selain itu, Pep Guardiola selaku juru taktik tim juga punya rekor cukup mentereng dengan mengemas 11 kemenangan dari 20 duel terakhirnya menghadapi Manchester United, dengan cuma enam kali kalah dan tiga imbang.

Prediksi kian tak mengunggulkan United bisa mencuri poin di laga kali ini jika mengingat ini merupakan derby Manchester pertama buat Erik ten Hag.

Sebelumnya, lima manajer Man United semuanya tumbang dari City di Derby Manchester pertamanya. Mereka adalah David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, dan Ralf Rangnick..

Tapi yang patut diperhatikan, United sebenarnya cukup superior justru saat menghadapi City di Etihad. Dalam tujuh laga terakhir, City cuma bisa mengemas dua kemenangan berbanding empat milik Setan Merah, dengan satu laga lainnya berakhir imbang. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Phil Foden, Erling Haaland, Jack Grealish

Manajer: Pep Guardiola

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo

Manajer: Erik Ten Hag

Live Streaming

Senin, 5 Desember 2022
22.00 WIB Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 Vidio
Selasa, 6 Desember 2022
02.00 WIB Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Vidio
22.00 WIB Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 Vidio
Rabu, 7 Desember 2022
02.00 WIB Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 Vidio
Jumat, 9 Desember 2022
22.00 WIB Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 Vidio
Sabtu, 10 Desember 2022
02.00 WIB Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 Vidio
22.00 WIB Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 Vidio
Minggu, 11 Desember 2022
02.00 WIB Inggris vs Prancis 2022 Piala Dunia 2022 Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com