Striker AC Milan Jenguk Mino Raiola Di Rumah Sakit San Raffaele - Vivagoal.com
Raiola: Tidak Ada Konflik Antara Saya Dengan Dortmund
Mino Raiola – Fussball News

Striker AC Milan Jenguk Mino Raiola Di Rumah Sakit San Raffaele

Daniel Nugraha - April 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Agen sepakbola ternama, Mino Raiola, belakangan ini masuk ke rumah sakit akibat penyakit jantung yang dideritanya. Oleh karena itu, striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sering berkungjung ke tempat sang agen.

Kabar yang cukup mengejutkan datang di dunia maya di mana agen sepakbola ternama, Mino Raiola, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (28/4). Rupayanya, berita mengenai meninggalnya Raiola yang dikeluarkan oleh salah satu media di Italia tersebut hanyalah kebohongan semata.

Soal Pengganti Wijnaldum, Liverpool Sedang Komunikasi dengan Mino Raiola
Foto: Vier Zwei

Rumah sakit tempat Mino Raiola dirawat, San Raffaele, membantah dengan tegas kabar tersebut. Pihak rumah sakit bahkan mengatakan bahwasanya kondisi Mino Raiola saat ini memang masih belum jelas dan membutuhkan penanganan yang intensif. Namun, mereka tidak mengatakan bahwasanya sang agen itu meninggal dunia.


Baca Juga:


Informasi tersebut juga dikonfirmasi oleh penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Dikutip dari Sport Mediaset, penyerang asal Swedia tersebut bahkan menyempatkan waktu untuk menjenguk sang agen pada Kamis (28/4) malam hari WIB. Zlatan langsung ke rumah sakit San Raffaele lantaran dirinya ingin mengetahui lebih jelas tentang kondisi agennya tersebut.

Raiola sendiri adalah agen Ibrahimovic yang banyak membantu sang striker untuk pindah ke klub klub besar. Sebut Saja di Paris Saint Germain dan juga Manchester United.

Mino Raiola sendiri bisa dikatakan sebagai agen sepakbola kondang. Tak hanya Zlatan saja yang pernah dibantu kepindahannya oleh sang agen, ada banyak pemain top dunia yang berada di bawah naungan Raiola. Sebut saja Marco Verrati, Gianluigi Donnarumma, Erling Haaland, Matthijs de Ligt dan juga Paul Pogba. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com