Striker Andalan Juventus Diprediksi Bakal Raih Ballon d’Or

0
2203
Striker Andalan Juventus Diprediksi Bakal Raih Ballon d;Or

Vivagoal Serie A – Performa impresif Paulo Dybala bersama Juventus dalam beberapa waktu belakangan membuat Maurizio Sarri yakin sang pemain bisa menjadi peraih Ballon d’Or edisi mendatang.

“Dybala akan menjadi salah satu pesaing dalam beberapa tahun ke depan. Saya pikir begitu,” ungkap eks pelatih Napoli itu, dinukil dari Goal International.

Sejatinya, di musim lalu nama Dybala memang tak masuk dalam rencana Max Allegri. Namanya bahkan santer dikabarkan bakal dilepas ke Tottenham atau Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun pasca kedatangan Maurizio Sarri, semua rumor tersebut sirna pasca menterengnya performa eks Palermo bersama si Nyonya Tua.

Saat diduetkan dengan Ronaldo maupun Higuain, Dybala bisa berperan sebagai pelayan yang baik. Ia seakan ingin menjawab kepercayaan Sarri kepadanya. Sejak pertama datang ke Juve, Sarri mengklaim Dybala masuk ke dalam rencananya. Planning tersebut pun berbuah manis.

Baca Juga: Pelatih Ini Kesal Karena Ballon d’Or Messi Melebihi Ronaldo

Sejauh ini, pemain asal Argentina sukses mengemas 25 laga dan mencetak 11 gol serta 5 assist untuk Juventus di berbagai kompetisi. Tak jarang, namanya kerap menjadi pemecah kebuntuan kala Juve kesulitan mendulang gol.

Teranyar, ia sukses buktikan diri kala si Zebra sukses melumat Udinese dengan skor 4-0, Kamis (16/1) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, ia sukses mengemas sepasang gol dan satu assist. Bahkan dirinya rela tak mencetak hattrick pasca memberikan sepakan penalti yang seharusnya dieksekusi kepada Douglas Costa.

Maka, tak berlebihan jika Sarri menyebut sang pemain bisa mendulang gelar pemain terbaik di masa mendatang andai terus menampilkan performa gemilang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here