Striker Tua Spanyol Kembali Bermain di Italia

0
114
Striker Tua Spanyol Kembali Bermain di Italia

Vivagoal Serie A –  Setelah tak mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Tottenham Hotspurs, Fernando Llorente akhirnya kembali ke Italia dan bergabung bersama Napoli per Senin (2/9) waktu setempat.

Sebelumnya, nama Llorente itu dikaitkan dengan Manchester United dan Fiorentina. Namun ia pada akhirnya memilih bergabung bersama Napoli yang kebetulan juga bermain di Liga Champions sekaligus menantang Juventus dan Inter di kancah perburuan Scudetto.

Italia sendiri sejatinya bukan tempat yang baru untuk Llorente. Eks Bilbao sudah pernah bermain untuk Juventus di era kepemimpinan Antonio Conte di tahun 2013-2015. Setelahnya, ia kembali sejenak ke Spanyol untuk semusim sebelum memutuskan perjalanannya ke tanah Inggris.

Di Napoli, Llorente akan menjadi bagian dari revolusi skuat Napoli. Sekedar catatan, I Partenopei sendiri sudah menghabiskan dana tak kurang dari 12o juta Euro untuk membangun skuatnya. Pemain anyar macam Kostas Manolas hingga Hirving Lozano pun didaratkan guna memberikan perlawanan berarti di Serie A.

Baca Juga: Hancur Leburnya Hati Koulibaly Usai Cetak Gol Bunuh Diri

Bersama Napoli, eks Sevilla itu akan digaji 2.5 Juta Euro per musim dan siap memberikan kedalaman di lini serang tim yang bermarkas di San Paulo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here