Hancur Leburnya Hati Koulibaly Usai Cetak Gol Bunuh Diri

0
198
Koulibaly

VivagoalSerie A – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly merasa sakit hati setelah ia mencetak gol bunuh diri melawan Napoli.

Laga pekan kedua Serie A mempertemukan Juventus menjamu Napoli, Minggu (01/09/2019) dini hari WIB. Bermain di Allianz Stadium, pertandingan berjalan begitu dramatis.

Betapa tidak, Juventus yang awalnya unggul tiga gol melalui Danilo, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo secara mengejutkan berhasil dikejar oleh Napoli hanya dalam waktu kurang dari 20 menit melalui Kostas Manolas, Hirving Lozano dan Giovanni Di Lorenzo.

Namun klimaks terjadi pada menit 90+2 kala Koulibaly melakukan gol bunuh diri. Bek asal Senegal itu gagal menghalau bola tendangan bebas Miralem Pjanic dengan sempurna.

Usai pertandingan, Koulibaly tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya di akun Twitter-nya, @kkoulibaly26.

“Itu adalah gol bunuh diri yang menyakitkan saya karena itu terjadi setelah comeback yang luar biasa. Saya minta maaf tapi saya harus, kita harus menerimanya: kita kuat. Kita sudah menunjukkan itu. Kita akan membuktikannya,” tegas bek 26 tahun tersebut.

Baca Juga: Jelang Lawan Juventus, Napoli Wajib Minimalisir Kesalahan

Kekalahan itu sendiri cukup sulit untuk diterima oleh pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. Pelatih asli Italia itu bahkan mengaku tak puas dengan performa tim kendati mereka mengakhiri laga dengan hasil imbang sekalipun.

“Itu bukan tes dengan hasil positif, karena kami bermain buruk selama satu jam. Tampaknya laga sudah berakhir, kami mengembalikannya kembali ke jalur semula dan itu bisa berakhir 3-3 atau 4-3, itu tidak akan mengubah kenyataan jika kinerja kami tidak memadai,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Pertahanan bukanlah masalah individu atau salah satu teknik. Kami kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan karena seluruh tim tidak cukup mengorbankan diri untuk membantu [pertahanan],” sambung Ancelotti.

Hasil tersebut membuat Juventus meraup enam angka dari dua laga dan berada di puncak. Sementara itu Napoli sekarang berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan tiga poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here