Striker Utama MU Ini Miliki Ambisi Untuk Berhasil di Klub

0
331
Striker Utama MU Ini Miliki Ambisi Untuk Berhasil di Klub

VivagoalLiga Inggris – Striker utama Manchester United, Marcus rashford mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan hidupnya untuk Manchester United.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut juga berjanji akan membawa klub Manchester United kembali ke tempat asalnya yaitu menjadi juara.

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut akan memasuki musim keempat sebagai salah satu bintang di Old Trafford. Dikabarkan, Rashford akan memiliki peran yang berbeda untuk dimainkan pada musim 2019-2020.

Baca Juga: Pelatih Belgia Ingin Lukaku Angkat Kaki dari United, Kenapa?

Setan Merah dikabarkan tidak mencari striker lain saat Romelu Lukaku pindah ke Inter Milan. Untuk itu, Ole Gunnar Solskjaer memiliki rencana akan menjadikan Marcus rashford sebagai penyerang utama.

Saya memikirkan bahwa ada kejadian yang akan menyenangkan di Manchester United,” yakin Rashford kepada United Review.

“Menurut saya, itu hanya tentang mendapatkan penandatangan kontrak baru. Tujuan saya hanya untuk memperkuat Manchester United. Ini hanya tentang bagaimana cara mengembalikan klub ke tempat asalnya. Semua orang mengetahui bahwa Manchester United adalah klub legenda saat ditangani oleh Sir Alex Ferguson,” lanjutnya.

Marcus Rashford mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan memberikan hidup untuk klub Manchester United. Menurutnya, bergabung dengan pemain muda yang dapat mendorongnya bisa membuat Manchester United berhasil meraih juara.

“Mungkin memang butuh waktu namun bila kita semua tetap ada rencana permainan maka itu tidak mustahil. Bekerjasama dengan sebuah tim dan kita harus mempunyai manajer yang baik yang telah mengenal dan memiliki ambisi yang sama. Siapa yang mengetahui apa yang bisa kita capai nantinya?,” yakinnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here