Pelatih Belgia Ingin Lukaku Angkat Kaki dari United, Kenapa?

0
130
Pelatih Belgia Ingin Lukaku Angkat Kaki dari United, Kenapa?

Vivagoal Liga InggrisPelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez menyarankan agar Romelu Lukaku segera angkat kaki dari Manchester United. Martinez menilai karir mantan pemain Everton tersebut akan lebih baik di klub barunya.

“Sudah jelas dia harus meninggalkan Manchester United. Itu akan bagus bagi kedua pihak. Sekarang sangat penting bagi Romelu menemukan klub yang tepat,” kata Martinez, seperti dilansir Standard, Selasa (18/6).

Musim ini, Lukaku memang jarang berperan besar dalam setiap laga Setan Merah. Hal tersebut dapat dilihat dari statistik sang pemain bertubuh besar tersebut. Dari 45 laga yang dimainkan di seluruh kompetisi, Lukaku hanya mampu mencetak 15 gol.

Parahnya, musim depan Ole Solskjaer selaku pelatih United akan memberikan pos penyerang tengah kepada Marcus Rasford sementra Lukaku hanya akan dijadikan pilihan kedua.

Bahan pekan ini Lukaku disebut akan bertemu dengan manajemen United untuk membahas masa depannya bersama Setan Merah. Jika situasi tak kunjung kondusif. Mantan pemain Chelsea tersebut dikabarkan siap angkat kaki dari Teater Impian dalam waktu dekat.

Inter Milan disebut sebagai tim yang paling serius untuk mendapatkan jasa Lukaku. Bahkan semapat timbul wacana Inter akan menukar sang pemain dengan Mauro Icardi. Jika penawaran tersebut ditolak, Inter siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong pemain keturunan Kongo tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here