Striker Veteran PSG Bisa Jadi Partner Sempurna Tuk Lukaku

0
20
Trio PSG Mbappe Cavani Neymar

Vivagoal Serie A – Eks pelatih Palermo, Fiorentina dan Lazio Delio Rossi memberikan dukungan penuh atas rencana Inter Milan untuk mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain.

Top skorer sepanjang masa PSG tersebut dikabarkan akan meninggalkan Paris pada musim panas mendatang. Pasalnya, kontrak Cavani yang akan habis pada akhir musim tidak kunjung mendapatkan pembaruan.

Sederet klub Eropa kemudian dikaitkan dengan bomber asal Uruguay tersebut. Sebut saja Atletico Madrid serta Manchester United tengah mengintip peluang untuk mendatangkannya.

Namun langkah cepat justru dilakukan Inter Milan. Raksasa Serie A tersebut dilaporkan sudah mengajukan tawaran kepada Cavani.

Rossi mendukung penuh rencana Inter tersebut. Dengan pengalaman melatih Cavani, tak mengejutkan jika ia akan cocok untuk lini serang I Nerazzurri.

“Secara fisik dia adalah pemain terkuat yang pernah saya latih. Setelah satu pertandingan dia bisa kembali bermain di pertandingan lain,” kata Delio Rossi kepada TuttoMercatoWeb.

“Dia pemain yang murah hati, cerdas, dan saya rasa dia bisa bermain dengan Lukaku. Dia pemain yang bisa beradaptasi dengan siapa pun.”

Kebutuhan akan penyerang menghantui Inter. Pasalnya Lautaro Martinez yang kini menjadi rekan duet Lukaku terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here