Striker Wolves Sukses Juarai ePL Invitational

0
35
Striker Wolves Sukses Juarai ePL Invitational

Vivagoal – IGL – Juru gedor Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota sukses menjuarai ePL Invitational. Di laga pamungkas, ia sukses mengalahkan representasi dari Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Seluruh uang hadiah yang diterima Jota bakal disumbangkan ke tenaga medis Inggris (NHS) guna memerangi COVID-19

Penangguhan kompetisi lantaran COVID-19 membuat para pesepakbola dari tim yang berpartisipasi di Premier League untuk melakukan penggalangan dana. Sedikitnya, ada 18 pesepakbola yang ambil bagian plus dua selebritis yang mengikuit ePremier League Invitational.

Turnamen yang dihelat sejak Selasa (21/4) hnigga Sabtu (25/4) sukses melambungkan sejumlah nama. Di fase semifinal. Rahem Steerling (Man City) bersua Trent (Liverpool). Sementara di sisi lain Jota (Wolves) menantang McNeil (Burnley).

Laga keempat pemain berlangsung sengit. Trent dan Sterling saling berbalas angka hingga skema golden goal memenangkan fullback muda milik Liverpool. Sementara di laga lain, Jota tanpa kesulitan sukses melibas McNeil dengan skor 4-1.


Baca Juga:


Di laga pamungkas, ketatnya pertandingan kembali terjadi Baik Jota dan Trent harus bermain imbang 1-1 di waktu normal. Laga pun dilanjutkan dengan skema golden gol. Di fase krusia, Jota sukses mencetak satu angka lewat Adama Traore yang membuat skor berubah menjadi 2-1.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here