Suarez: Barca Butuh Penyerang Baru, Saya Sudah 31 Tahun

0
282
Suarez Tak Masalah Digantikan Striker Muda

VivagoalLa LigaDi Barcelona, Luis Suarez tahu diri jika umurnya sudah tidak muda lagi. Ia pun mengaku tidak masalah jika Blaugrana mulai mencari penyerang murni sebagai suksesornya di masa mendatang.

“Sudah pasti Barcelona butuh pemain bernomor 9 berikutnya, karena usia saya sudah 31 tahun.” tandas Suarez seperti dilansir dari Marca.

Suarez telah empat musim bermain untuk Barcelona. Total sudah 159 gol ia ceploskan dari 212 penampilan. Di musim 2018/19 ini, Suarez telah mengoleksi tujuh gol plus empat assist, termasuk trigolnya saat Barca menggilas Real Madrid dengan skor 5-1.

Hingga saat ini, Suarez sebenarnya masih cukup berbahaya jika dimainkan sebagai penyerang murni. Namun Los Cules dikabarkan sedang mencari penyerang baru.

Baca Juga :  Sudah Saatnya Manchester United Berpisah dengan Mourinho

Barcelona kerap dikaitkan dengan striker-striker seperti Roberto Firmino di Liverpool. Bahkan  memulangkan Neymar ke Camp Nou.

“Di Barcelona, setiap harinya selalu ada rumor nama pemain yang kerap dikait-kaitkan dengan tim ini,” jelas Suarez.

Suarez sendiri masih terikat kontrak di Barca hingga 2021. Namun, mantan penyerang Ajax Amsterdam dan Liverpool itu sadar diri, jika Barca juga butuh peremajaan skuat demi meneruskan dominasinya dalam persaingan perebutan gelar juara.

“Barca memang musti mulai berpikir soal masa depan, termasuk mendatangkan pemain-pemain baru.” kata Suarez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here