Luis Suarez Menitikkan Air Mata di Laga Terakhirnya - Vivagoal.com
Suarez Menitikkan Air Mata pada Laga Terakhirnya di Markas Atletico
Sumber: football-espana.net

Luis Suarez Menitikkan Air Mata di Laga Terakhirnya

Catrine Mega - May 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pertandingan terakhir striker Atletico Madrid, Luis Suarez di Wanda Metropolitano harus dijalani ketika menjamu Sevilla, Senin (16/5) dini hari WIB.

Pada konferensi pers pra-pertandingan, Simeone sudah menekankan bahwa ia akan memberi waktu bermain kepada Luis Suarez sebagai penghargaan terakhirnya kepada strker asal Uruguay tersebut.

Masa Depannya Belum Jelas, Bintang Atletico Madrid Dipepet Dua Tim Besar Turki
Sumber: Gilabola

Bergabung sejak 2020 lalu, Suarez sudah tampil sebanyak 84 pertandingan, dengan menyumbangkan 34 gol, enam assist, dan satu gelar La Liga kepada Los Rojiblancos. Meski masih menjadi mesin gol bagi tim asuhan Diego Simeone itu, minimnya peran Suarez musim ini menyebabkan manajemen klub enggan memperpanjang kontraknya.

Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu, Simeone memasukkan Suarez sebagai starter kemudian menariknya keluar pada menit ke-65. Ketika berjalan meninggalkan lapangan, terlihat Suarez menitikkan air mata. Para fans yang hadir di stadion pun langsung memberinya standing applause kepada Suarez sebagai penghormatan terakhir saat sang pemain meninggalkan lapangan.


Baca juga:


Hasil imbang yang diraih Atletico ini semakin memantapkan langkah Diego Simeone ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan. Di sisi lain, Suarez masih belum menemukan tujuan berikutnya untuk karir sepak bolanya musim depan.

Dilansir dari Football Espana, sepertinya Suarez akan kembali ke Uruguay. Striker yang sudah berusia 35 tahun ini sempat mengutarakan niatnya untuk bertahan di Eropa, namun sejauh ini belum ada tawaran yang masuk untuknya.

Memasuki usia prematur, bisa diperkirakan bahwa Suarez ingin memperkuat klub besar sekali lagi sebelum memutuskan gantung sepatu. Sayangnya harapan ini tampaknya tak akan terwujud dan sang pemain harus rela kembali ke kampung halamannya untuk melanjutkan karirnya sebelum memutuskan pensiun. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com