Suarez Optimis Barcelona Sapu Bersih Semua Laga Akhir

0
19
Tidak Masuk Dalam Pilihan Koeman, Luis Suarez Kirim Pesan Menohok
Sumber: Twitter Barcelona

Vivagoal – La Liga – Striker Barcelona, Luis Suarez menjadi penentu kemenangan saat menghadapi Espanyol pada (9/7) dini hari tadi. Blaugrana  berhasil taklukan anak asuh Sergio Gonzalez dengan skor tipis 1-0. Pria berusia 33 tahun itu optimis Barcelona dapat sapu bersih sisa laga musim ini.

Barcelona yang berhasil raih tiga poin dari Espanyol dini hari tadi kini semakin memperpanas perburuan gelar La Liga musim ini bersama sang rival, Real Madrid. Saat ini Messi dan para koleganya hanya berjarak satu poin dari tim anak asuhan Zinedine Zidane.

Dilansir Marca, Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez berharap Blaugrana dapat menunjukkan performa yang konsisten dalam sisa laga mereka musim ini. Penyerang berusia 33 tahun itu bahkan mengharapkan Madrid dapat tergelincir jelang akhir musim.


Baca Juga:


“Kami tahu saat ini situasi sangat sulit untuk kami. Kami sedikit kelelahan karena pertandingan minggu lalu. Kini kami telah menunjukkan performa yang sangat baik. Hal terpenting untuk kami adalah kami dapat menambah poin dan menang.

“Kami optimis untuk dapat memenangkan tiga pertandingan selanjutnya. Kami pun berharap Madrid akan terpeleset. Kami tidak akan memikirkan rival, kami harus fokus pada pertandingan kami sendiri,” ucap Suarez.

Barcelona sendiri kini berada di atas kertas, pasalnya tiga lawan mereka terbilang cukup mudah. Mereka hanya akan berlaga melawan Real Valladolid, Alaves dan Osasuna. Sementara Madrid harus menghadapi Villarreal, Granada dan Leganes.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here