Suarez Pesimis Barcelona Jadi Kampiun Musim Ini

0
32
Barcelona Tuai Comeback di Tengah Pandemic Corona, Apa Itu?

VivagoalLa LigaPenyerang Barcelona, Luis Suarez mengaku tak puas dengan performa timnya pada musim 2019/20 ini. El Pistolero lantas pesimis Los Cules bisa meraih trofi di akhir musim nanti. 

Kendati kerap menuai kritikan karena gaya bermain Barcelona yang kurang menghibur, namun di era Ernesto Valverde, Lionel Messi dkk tetap bisa menutup musim dengan raihan minimal satu trofi.

Musim ini, Barcelona sebenarnya sempat menguasai puncak klasemen. Namun, pergantian pelatih, membuat  Blaugrana harus berada di posisi dua setelah Real Madrid.

Di sisi lain, peluang mereka untuk meraih trofi Copa del Rey sudah lenyap karena kalah bersaing dari Athletic Bilbao di babak perempatfinal. Sementara pada ajang 16 besar Liga Champions, Barca akan bersua Napoli. 

Baca Juga: Usai Cedera Panjang, Debut Hazard Berakhir Pahit

Melihat situasi ini, Suarez tidak yakin timnya bakal bisa mengakhiri musim ini dengan manis. Dimana raihan sebuah trofi dirasa sulit untuk didatangkan. 

“Tim kami tidak punya hati, tidak memiliki agresivitas, tak punya apapun kecuali beberapa hal yang sudah keluar dari sejumlah pemain hebat.

“Saya harus mengatakan ini karena saya sendiri sangat merasakannya, sangat, sangat merasakannya. Barcelona tak akan memenangkan apapun tahun ini,” ucap Suarez dilansir dari Carousel Deportivo.

Sebagai informasi, sejak dibesut Quique Setien, perjalanan Barcelona memang  tidak begitu mulus. Dari delapan laga yang sudah dijalani, Barca harus menerima dua kekalahan hanya dengan sekali  clean sheet.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here