Subangkit Pastikan Manuchekhr Dzhalilov Main Lawan PSM

0
444

Berita BolaLiga Indonesia – Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengaku lega usai mendapat kabar soal kepastian kondisi salah seorang pemain asingnya, Manuchekhr Nasrulloyevich Dzhalilov, yang makin membaik. Pasalnya, pada akhir pekan ini, Laskar Wong Kito akan bertandang ke salah satu kandidat juara musim ini, PSM Makassar.

Manuchekhr Dzhalilov sebelumnya sempat menjalani perawatan dan masih latihan terpisah dengan tim sebelum skuat Sriwijaya terbang ke Makassar pagi ini. Merujuk pada hasil pemeriksaan tim medis, cedera yang dialami gelandang asal Tajikistan itu tidak terlalu parah.

Baca Juga :  Piatek Bisa Tembus 35 Gol Musim Ini

Menurut pelatih Subangkit, tenaga Dzhalilov sangat dibutuhkan Sriwijaya FC, khususnya untuk menggalang lini tengah Laskar Wong Kito menghadapi PSM. Maka dari itu, meski baru sembuh dari cedera, Subangkit tetap memasukkan nama gelandang berusia 27 tahun itu untuk dibawa ke Makassar.

“Manu memang sempat merasakan sakit pada bagian lututnya. Tapi berdasarkan hasil yang dilakukan oleh tim dokter, cederanya yang dialaminya tidak terlalu parah. Dan saat melakoni latihan pagi, kondisinya terus membaik,” cerita Subangkit.

“Keberadaan Manu jelas sangat dibutuhkan oleh tim, karena kontribusinya di lapangan tengah cukup besar. Selain itu, kecepatan Manu sangat bagus, ditambah lagi dia pintar mencari posisi.” tutur pelatih berusia 58 tahun itu.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here