Sudah Ada Lautaro, Inter Milan Tak Perlu Rekrut Paulo Dybala - Vivagoal.com
Mourinho Belum Kibarkan Bendera Putih untuk Bawa Eks Juventus!
Sumber: Detiksport

Sudah Ada Lautaro, Inter Milan Tak Perlu Rekrut Paulo Dybala

A Hendra - June 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie APaulo Dybala sudah sangat dekat bergabung dengan Inter Milan. Mantan bomber Real Madrid, Antonio Cassano menilai transfer La Joya sebenarnya tak perlu dilakukan.

Paulo Dybala saat ini dalam status bebas transfer setelah kontraknya di Juventus habis pada musim panas ini. Adalah Inter Milan yang disebut-sebut menjadi klub yang paling serius ingin mendapatkan tanda tangan penyerang asal Argentina tersebut.

Pada Rabu (7/6) waktu setempat, Inter Milan yang diwakli oleh Giacomo Petralito sudah menggelar pembicaraan dengan agen Dybala, Jorge Antum terkait potensi transfer Paulo Dybala.

Agen Dybala Mengaku Sudah Bertemu Perwakilan Inter Milan, Apa Hasilnya
Paulo Dybala, Foto: dok Bola.net

Meski demikian, Antonio Cassano mempertanyakan urgensi La Beneamata mendatangkan La Joya ke skuad Simone Inzaghi. Menurutnya, Inzaghi tak membutuhkan Dybala karena sudah memiliki penyerang lubang top dalam diri Lautaro Martinez.

Cassano menekankan bahwa Nerazzurri sejatinya lebih membutuhkan sosok penyerang tengah yang kuat untuk menahan bola dan menghubungkan permainan. Tetapi Cassano menolak jika Inter musti memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Sebab, Lukaku seperti hanya menjadikan Inter sebagai pelarian.


Baca Juga:


“Dybala ke Inter sepertinya sudah tuntas meskipun dia sebenarnya tak dibutuhkan, karena dia bisa punya masalah dengan Lautaro. Dybala tidak dibutuhkan, tapi mereka ingin merekrutnya,” sesal Cassano dikutip dari Football Italia.

“Saya pribadi tak menyukainya, saya selalu bilang begitu. Dia pemain yang bisa berguna, tapi kalau ada Lautaro sebagai penyerang kedua, yang dibutuhkan adalah pemain tipe seperti Dzeko.

“Namun saya tak akan menerima Lukaku kembali. Dia bilang mau pergi ke tim impiannya, lalu digaji 15 juta euro. Tapi sekarang dia tak menyentuh bola di London dan pengin kembali ke Italia.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com