Chelsea Klub Impian Lukaku, Inter Milan Tak Usah Rekrut Lagi - Vivagoal.com
Inter Milan Tengah Siapkan Formula Ala Italia untuk Pulangkan Lukaku, Apa Itu?
Sumber: Goal

Chelsea Klub Impian Lukaku, Inter Milan Tak Usah Rekrut Lagi

A Hendra - June 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Mantan bomber timnas Italia, Antonio Cassano dengan tegas melarang Inter Milan merekrut Romelu Lukaku. Pasalnya, Lukaku sudah pernah bilang bahwa Chelsea adalah klub impiannya.

Dirangkum dari Football Italia, manajer Chelsea Thomas Tuchel sudah menggelar pertemuan dengan direksi baru The Blues. Tuchel menegaskan tak akan menghalangi Lukaku jika ingin pergi dari Stamford Bridge. Peforma Lukaku kala membela Chelsea dan Inter berbanting terbalik. Ia hanya mampu pendulang 15 gol dalam 44 laga. Di musim sebelumnya, dengan jumlah yang sama, ia mampu mendulang 30 gol.

Lukaku pun disebut ingin pulang ke Inter Milan, dan tak masalah menerima pemotongan gaji sebesar 50 persen. Namun, Inter hanya mampu merekrut Lukaku dengan status pemain pinjaman karena tak bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza secara permanen, apalagi musti membayar semahal 115 juta euro seperti yang dilakukan Chelsea musim lalu.

Ada pun cara untuk melanggengkan jalan Lukaku pulang ke Inter adalah pihak Nerazzurri harus merelakan salah satu pemainnya pergi ke Chelsea. Lautaro Martinez, Alessandro Bastoni atau Milan Skriniar adalah pemain yang diinginkan The Blues.


Baca Juga:


Sejauh ini belum ada tindak lanjut terkait transfer ini. Pasalnya, Inter juga belum mau merelakan penggawa intinya cabut hanya demi seorang Lukaku. Antonio Cassano sendiri menyarankan Inter tak usah berpikir untuk membawa pulang Lukaku. Sebab Lukaku sudah melukai hati fans Inter dengan mengatakan bahwa Chelsea adalah klub impiannya, dan hatinya terus menginginkan bisa bermain di sana.

“Saya tidak akan menerima Lukaku kembali. Dia pernah berkata bahwa dia pergi ke tim impiannya Chelsea dengan gaji 15 juta euro,” ujar Cassano dikutip dari Football London. “Bagaimanapun, kini terbukti bahwa dia bahkan tidak bisa menendang bola di London dan ingin pulang Italia. Juga, Anda harus membayar mahal untuk dia,” tegas Cassano.

“Pihak klub juga harus memperhatikan reaksi fans. Jika Lukaku mencetak dua gol setiap laga, tentu tidak jadi masalah. Sebaliknya, situasi akan jadi lebih sulit. Lukaku harus mempertimbangkan itu. Menurut saya, saat ini lebih baik dia bertahan di Chelsea,” tandasnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com