Sudah Betah, Neymar Ingin Perpanjang Kontraknya Di PSG

0
44
Neymar Jr

Vivagoal Ligue 1 – Superstar sepakbola asal Brasil, Neymar sepertinya sudah bahagia di Paris Saint-Germain. Pasalnya, seorang sahabat Neymar yang enggan disebutkan namanya mengklaim penyerang 27 tahun sudah tidak ingin pergi dari Parc des Princes dan berniat memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Neymar menjadi nama yang paling banyak menghiasi headline berita di berbagai media olahraga di seluruh dunia pada jendela transfer musim panas kemarin. Hal itu terjadi karena keinginannya tuk pergi ke Barcelona.

Meski akhirnya Neymar tetap bertahan di Parc des Princes, namun hubungannya dengan fans PSG sudah terlanjur retak. Mantan kapten timnas Brasil itu mesti menghadapi banyaknya cibiran para suporter di awal-awal musim ini.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain Berpaspor Prancis dengan Mahar Termahal

Tapi setelah melakoni 10 laga di ajang Ligue 1Prancis musim ini, Neymar yang mampu mencetak 8 gol dan mengkreasikan 4 assist akhirnya bisa kembali menarik simpatik para fans PSG. Apalagi tiga diantara delapan golnya itu adalah penentu kemenangan Les Parisiens.

Situasinya di PSG ini pada akhirnya membuat pesepakbola 27 tahun itu merasa bahagia. Neymar pun dilaporkan tidak bakal lagi macam-macam dan berniat memperpanjang kontraknya yang sejatinya baru akan berakhir 2022 mendatang.

“Jika PSG ingin menggelar negosiasi, maka Neymar akan dengan senang hati mendengar penawaran mereka. Pada musim panas kemarin, Neymar sebenarnya sudah nyaris memperpanjang kontrak, ketika itu pihak klub memang ingin memberikan kontrak baru kepadanya.” ungkap sahabat Neymar seperti dilansir dari Le Parisien.

“Saat ini, Ney merasa sangat bahagia. Dia akan senang hati menandatangani kontrak baru apabila PSG bisa terus meraih kemenangan. Karena Ney juga sangat senang dengan kemenangan.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here