Dimarahi Guardiola, Begini Penjelasan Grealish - Vivagoal.com
Sudah Cetak Satu Gol, Riyad Mahrez dan Grealish Tetap Kena Marah Guardiola
Jack Grealish, Foto: dok Goal

Dimarahi Guardiola, Begini Penjelasan Grealish

A Hendra - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Riyad Mahrez dan Jack Grealish sejatinya sudah tampil impresif dengan mencetak gol dalam kemenangan 6-3 Manchester City atas RB Leipzig. Tapi, keduanya tetap saja kena damprat dari Pep Guardiola di pinggir lapangan.

Duel Manchester City vs RB Leipzig digelar di Etihad Stadium, Kamis (16/9) dinihari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, City sukses mempermalukan tamunya dengan kemenangan telak 6-3 atas Leipzig.

Khusus untuk Jack Grealish, selain mencetak satu gol, ia juga jadi kreator utama untuk gol pembuka kemenangan The Citizens di menit ke-16 yang dicetak Nathan Ake. Sementara Mahrez menyumbangkan gol lewat sepakan penalti pada penghunjung babak yang pertama.

Sayangnya, performa apik Grealish dan Mahrez melawan Leipzig ternyata belum cukup memuaskan seorang Pep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu kesal terhadap keduanya karena kerap lalai dalam menjalankan instruksinya.


Baca Juga:


Menurut Grealish, Pep memintanya untuk rajin membantu pertahanan. Namun karena Ia dirasa tidak disiplin, meski bisa cetak enam gol. The Citizens gagal membukukan clean sheet karena gawangnya dibobol tiga kali beruntun oleh Christopher Nkunku.

“Cuma peran defensif, aku tidak akan merincinya lebih jauh karena ia mungkin menginginkan taktik yang serupa pada (laga) akhir pekan,” ucap Grealish dikutip dari BT Sport.

“Seperti itulah manajer, ia selalu menginginkan yang lebih dalam hal defensif dan ofensif. Tentu saja ia adalah sosok yang akan selalu aku dengarkan, mengingat semua pencapaiannya. Ia sekadar memberikan informasi yang berguna.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com