Sudah Hampir Dua Bulan Keberadaan Luis Enrique Belum Diketahui, Kenapa?

0
2026
Sudah Hampir Dua Bulan Keberadaan Luis Enrique Belum Diketahui, Kenapa ?

VivagoalLa Liga  Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique hingga saat ini belum diketahui keberadaannya jelang seleksi pemain, Jumat (17/5/2019). Eks pelatih Barcelona itu sudah meninggalkan pusat pelatihan La Furia Roja sejak 27 Maret lalu jelang persiapan melawan Malta karena urusan pribadi.

Kini, tim nasional Spanyol punya agenda kualifikasi Euro melawan Kepulauan Faroe, (7/6/2019) dan Swedia (10/6/2019). Marca menyebutkan belum ada kabar soal keberadaan Enrique saat ini.

Menanggapi hal ini, Presiden Federasi Sepakbola Spanyol, Luis Rubiales menyatakan dukungannya terhadap Enrique. Ia berharap pelatih 49 tahun itu baik-baik saja dan tetap mau melanjutkan tugasnya melatih tim nasional, meski sudah absen dalam kurun waktu hampir dua bulan belakangan.

 

Baca Juga :  Milan Berharap Didampingi Gattuso saat Derby della Madonnina

Enrique sendiri menjadi pelatih timnas Spanyol pada Juli 2018 menggantikan posisi Fernando Hierro yang mundur setelah Spanyol kandas di fase 16 besar Piala Dunia 2018.

Melatih La Furia Roja menandai comeback Enrique yang rehat selama setahun usai memutuskan berhenti dari Barcelona tahun 2017 silam. Total ada tujuh laga yang sudah dilalui Enrique bersama Spanyol dengan catatan enam kemenangan dan satu kekalahan. Para pemainnya total sudah bikin 21 gol dengan rataan nyaris tiga gol per laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here