Sudah Ikut Sesi Latihan Bersama, Jules Kounde Bisa Langsung Merumput? - Vivagoal.com
Sudah Ikut Sesi Latihan Bersama, Jules Kounde Bisa Langsung Merumput?
Sumber: barcablaugranes.com

Sudah Ikut Sesi Latihan Bersama, Jules Kounde Bisa Langsung Merumput?

Catrine Mega - September 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaJules Kounde terlihat sudah mengikuti sesi latihan bersama rekan-reakannya di Barcelona meski sempat dikabarkan harus menepi selama beberapa waktu lantaran mengalami masalah di jeda internasional.

Pemain 23 tahun itu mengalami cedera pada otot pahanya saat memperkuat timnas Prancis di UEFA Nations League pada jeda FIFA MAtchday. Awalnya cedera Kounde dinilai cukup serius yang menyebabkannya harus naik ke meja operasi.

Sumber: m.liputan6.com

Untungnya setelah menjalani tes dengan tim medis Blaugrana, majemenen klub memastikan bahwa cedera yang diderita Kounde tidak parah dan hanya butuh waktu beberapa pekan istirahat untuk memulihkan cederanya. Ia disebut sempat absen selama beberapa minggu. Namun, Kounde justru sudah terlihat mengikuti sesi latihan pada hari Kamis (29/9) waktu setempat. Hal ini membuat para fans berharap Kounde bisa segera merumput.


Baca juga:


Dilansir dari Barca Universal, Kounde berusaha keras untuk segera pulih dari cederanya demi bisa bermain di El Clasico pertamanya. Duel sengit antar kedua rival abadi itu dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu (16/10) malam WIB di Santiago Bernabeu.  Kabar ini jelas menjadi berita baik bagi seluruh jajaran tim Barcelona dan juga fans.

Pada pertandingan akhir pekan ini ketika Barcelona bertandang ke kandang Mallorca, Minggu (2/10) dini hari WIB, Kounde dipastikan masih belum bisa tampil karena masih dalam proses pemulihan.

Kounde baru bergabung dengan skuad Xavi musim panas ini dari Sevilla, namun ia telah menjadi salah satu pemain andalan Xavi di lini pertahanan. Apalagi dengan kondisi Ronald Araujo yang dipastikan butuh waktu lama untuk pulih pasca operasi, Xavi akan mengandalkan Kounde sebagai pilihan utamanya sebagai bek kanan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com