Ronaldinho Ungkapkan Penyesalan Tinggalkan PSG Terlalu Cepat, Kenapa? - Vivagoal.com
Ronaldinho Ungkapkan Penyesalan Tinggalkan PSG Terlalu Cepat, Kenapa?
Sumber: FC Barcelona

Ronaldinho Ungkapkan Penyesalan Tinggalkan PSG Terlalu Cepat, Kenapa?

Rizal Saleh - September 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Legenda sepakbola Brazil, Ronaldinho mengaku sempat sedikit menyesal dalam tahun tahun awalnya bergabung dengan Barcelona pasca hengkang dari PSG. Mengapa?

Ronaldinho pertama kali menginjakan kaki di Eropa dengan bergabung PSG pada 2001 lalu. ia hanya bermain selama dua musim di Ibu Kota Prancis, ia hengkang ke Barcelona dan bermain selama lima musim di sana sebelum akhirnya berlabuh ke AC Milan pada 2008 lalu.

Ronaldinho saat ini sudah berusia 42 tahun. Ia sudah pensiun dan mendefinisikan apa yang baik dan buruk dalam karir sepakbolanya. Dalam interview bersama Media Carre, mantan pemain PSG sempat membeberkan momen yang paling disesali.

“Kenangan terburuk? Saya mungkin tak bertahan lebih lama di Paris,” ungkapnya seraya tertawa. “Momen itu merupakan yang terburuk dalam karir saya.”


Baca Juga:


“Jika momen itu terjadi dengan formasi dan pelatih yang berbeda. Saya mungkin akan bertahan. Namun semua tergantung Tuhan. Saya berakhir dengan klub yang bagus. Saya senang di sana,”

Di medio 2000an, PSG bukanlah tim yang sama seperti hari ini. Mereka adalah tim yang semenjana dan kurang diperhitungkan. Ronaldinho dilego dengan mahar 30 juta Euro Jika saat itu PSGs sudah dipegang para saudagar kaya, bukan tak mungkin cerita akan lain. Ronaldinho mungkin saja bertahan di Paris.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com