Sudah Pulih, Ruben Sanadi Siap Tempur Lawan Arema FC

0
169
Sudah Pulih, Ruben Sanadi Siap Tempur Lawan Arema FC

VivagoalPiala Presiden – Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi sudah dinyatakan pulih 100 persen dari cedera lutut yang dideritanya. Ruben pun menegaskan dirinya akan membantu Persebaya meraih kemenangan dalam laga leg kedua di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat besok.

Ruben Sanadi sejatinya sudah masuk dalam daftar skuat Persebaya saat mereka menjamu Arema FC di leg pertama, Selasa (9/4/2019). Namun, kondisi yang masih meragukan membuat pelatih Djadjang Nurjaman hanya menempatkannya di bangku cadangan selama pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu.

Ruben sendiri sudah absen dalam tiga pertandingan tim Bajul Ijo, termasuk dua laga melawan Madura United di babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Dan jelang pertandingan kontra Arema besok, dokter tim persebaya, Pratama Wicaksana mengatakan bahwa pemain 32 tahun itu sudah siap diturunkan.

 

“Tentu, kalau untuk leg kedua besok, Ruben sudah bisa dimainkan. Cedera lutut kanan yang dideritanya sudah pulih benar.” tegas Pratama.

“Dari tim medis khusus Fisioterapis dan masseur mengupayakan secara optimal untuk kesembuhan Ruben. Dan setelah kami mendiskusikan penanganan terbaik dengan dokter spesialis Orthopedi, kami yakin ia sudah fit untuk dimainkan.” tambahnya.

“Awalnya kami memperkirakan dia akan istirahat selama delapan pekan kedepan, tapi karena dia sangat patuh terhadap semua arahan dan program yang tim medis berikan, jadi dia bisa memperoleh kesembuhan dalam diluar prediksi kami.” Pratama menuturkan.

Dengan kembalinya Ruben, Persebaya otomatis akan semakin kuat jelang duel leg kedua di Kanjuruhan Malang besok. Mereka butuh kemenangan jika ingin keluar sebagai juara karena Arema punya keunggulan dua gol tandang di leg pertama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here