Sudah Saatnya Inter Milan Meraih Gelar Juara

0
40
Inter Milan
Skuad Inter Milan (Sumber:Inter.it)

Vivagoal Serie A – Wesley Sneijder melihat jika kini sudah saatnya bagi Inter Milan untuk merengkuh gelar juara.

Sneijder sendiri menjadi salah satu pemain yang berhasil membawa Inter menjalani musim terbaiknya. Total pria asal Belanda itu memberikan eman gelar untuk Nerazzuri termasuk membawa mereka menjadi tim Italia pertama yang meraih treble pada musim 2009/10 silam.

Setelahnya, Inter tak lagi merasakan berbagai gelar bergengsi. Dominasi Juventus begitu kuat sehingga mereka tak lagi mampu bersaing.

Namun harapan untuk merengkuh juara kini sudah tiba. Sneijder melihat kini Inter sudah mengalami banyak perkembangan bersama Antonio Conte.

“Saya harap Inter bisa melaju dan memenangkan trofi juara,” ujar Sneijder kepada Il Mattino. “Saya rasa waktunya bagi mereka untuk juara sudah tiba,” sambungnya.

Sneijder melanjutkan jika langkah untuk juara Inter sepertinya belum terlihat di Serie A. Hal ini karena Juventus masih belum mengalami penurunan kualitas meski sempat kesulitan di awal musim.

“Sangat kecil kemungkinannya [juara Serie A]. Juventus masih menjadi unggulan untuk memenangkan gelar itu. Mereka punya tim terbaik dan mengembangkannya di setiap musim,” tambah Sneijder.


Baca Juga:


“Anda merasa bahwa laju mereka telah berakhir awal musim ini, tapi mereka mampu membawa pemain baru yang membuat perbedaan dan menemukan dorongan yang tepat untuk terus menang,” pungkasnya.

Inter sendiri masih berpeluang juara di dua kompetisi lain yang mereka ikuti yakni Coppa Italia dan Liga Europa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here