Presiden Gremio Kaget Arthur Melo Bakal Ditukar Dengan Miralem Pjanic

0
160
Romildo Bolzan

Vivagoal Serie A – Banyak diberitakan Barcelona akan mencoba menukarkan gelandang mudanya, Arthur Melo dengan pemain milik Juventus, Miralem Pjanic dalam beberapa pekan terakhir. Mendengar kabar tersebut, Presiden Gremio, Romildo Bolzan pun bingung bukan kepalang.

Berdasarkan pengamatan Bolzan selama Arthur membela Gremio sedari bangku akademi sebelum memutuskan pindah ke Barcelona pada 2018 lalu, gelandang berusia 23 tahun lebih bagus ketimbang Miralem Pjanic.

Bolzan tidak memungkiri bahwa Arthur memang belum benar-benar bisa memenuhi ekspektasi selama bergabung di Barcelona. Terlebih dengan kondisinya yang kerap dibekap cedera sepanjang musim ini dan pada musim perdananya bermain untuk Blaugrana.

Namun seiring berjalannya waktu, Bolzan sangat yakin penampilan Arthur akan terus membaik. Ia bahkan percaya bahwa Arthur akan jadi pemimpin di lini tengah Barca musim-musim mendatang.

“Arthur adalah pemain yang sangat bagus secara teknis. Memang benar bahwa dia melalui fase yang kurang menyenangkan di awal-awal kariernya membela Barcelona, tapi dia akan jadi pemain penting bagi klub manapun yang dibelanya.” tegas Bolzan seperti dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:


“Di Gremio, dia adalah pemain hebat. Dia punya semua atribut teknis untuk menjadi pemimpin tengah Barcelona seperti di Gremio. Saya pribadi sangat kaget ada pembicaraan tentang masa depannya, dan bahwa Barcelona akan melepaskannya. Saya pribadi lebih senang Arthur daripada Pjanic.” tegasnya.

Untuk diketahui, Arthur Melo direkrut dari Gremio karena dianggap ber-DNA Barcelona setelah gaya bermainnya dianggap mirip Xavi. Sama-sama berposisi sebagai gelandang tengah, kontrol bola hingga visi bermain Arthur memang mengingatkan banyak orang terhadap eks kapten Barcelona itu.

Maka sangat wajar jika selain presiden Gremio menolak pertukaran Arthur dengan Miralem, legenda Barca, Rivaldo juga menentang keras keinginan tersebut karena menilai Arthur merupakan pemain dengan talenta luar biasa ketimbang Pjanic yang sudah berusia 30 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here