Sudah Waktunya Liverpool Mendominasi Kompetisi di Inggris

0
142
Sudah Waktunya Liverpool Mendominasi Kompetisi di Inggris

Vivagoal Liga Inggris – Kapten Liverpool, Jordan Henderson tampaknya iri dengan capaian Manchester City. Ia pun ingin meniru keberhasilan mereka mendominasi Inggris dalam beberapa musim terakhir.

Musim 2018/19 kemarin menghadirkan persaingan menarik di papan atas Premier League. Adalah Manchester City dan Liverpool yang terus bersaing untuk gelar juara hingga pekan terakhir yang akhirnya The Citizen berhasil keluar jadi yang terbaik.

Tidak hanya mempertahankan gelar juara musim kemarin, City juga berhasil menyapu bersih semua trofi domestik musim ini. Sebuah capaian yang tentu didambakan oleh Henderson.

“Manchester City sudah memenangkan tiga trofi tahun ini dan kami ingin berada di situ musim depan,” kata Henderson kepada The Guardian.

“Kami tidak ingin hanya mengejar satu piala atau gelar, kami ingin menang lebih banyak setiap tahun.

“Jika Anda melihat City, mereka tidak berhenti pada satu trofi saja, mereka mendapat dua atau tiga gelar setiap musim, dan itulah yang seharusnya dilakukan klub ini. Itulah tujuannya.”

Lebih lanjut Henderson mengatakan jika semua pemain dalam tim sudah melupakan kegagalan mereka di Premier League. Kini mereka tengah fokus untuk bisa meraih hasil maksimal di final Liga Champions lawan Tottenham Hotspur mendatang.

“Kami tidak bisa mengubah apa yang terjadi di Premier League sekarang, tetapi kami bisa mengubah apa yang kami lakukan di final,” katanya.

“Saya pikir kami semua kecewa selama beberapa hari, tetapi sepakbola berubah begitu cepat dan begitu juga fokus Anda. Dan tidak ada yang lebih baik untuk membuat Anda fokus daripada final Liga Champions.

“Ini jelas merupakan peluang besar bagi kami – dan kami benar-benar ingin menyelesaikan musim ini dengan trofi. Jika itu tidak terjadi, itu akan sangat sulit untuk diterima, tetapi pada saat yang sama kami masih bisa menantikan apa yang akan terjadi di musim depan.” Tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here