Sudah Waktunya MU Bersih-bersih Pemain Yang Bermain Setengah Hati

0
673
Sudah Waktunya MU Bersih-bersih Pemain Yang Bermain Setengah Hati

Vivagoal Liga Inggris – Eks winger Manchester United, Steve Coppell meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk tak lagi mempertahankan pemain yang ogah-ogahan bermain bagi tim. Melepas mereka pada musim panas bisa jadi pilihan terbaik.

Kekalahan telak 4-0 dari Everton akhir pekan kemarin mengundang banjir kritikan. Bagaimana tidak dalam sepuluh laga terakhir, Manchester United hanya berhasil meraih empat kemenangan dengan sisanya berakhir dengan kalah.

Hal tersebut membuat banyak pihak mengkritik performa para pemain Setan Merah. Mereka melihat ada penurunan semangat jelang penghujung musim ini.

 

Melihat hal tersebut, Coppell yang pernah berseragam MU selama sembilan musim meminta Solskjaer untuk mengambil keputusan tegas. Ia meminta sang pelatih mendepak para pemain yang tak lagi memiliki komitmen kepada klub, siapapun mereka termasuk Paul Pogba hingga David de Gea.

“Tidak ada konsistensi nyata sekarang dan rotasi sedemikian rupa sehingga sulit bagi pemain manapun untuk benar-benar memperkuat posisi mereka di Manchester United,” bukanya pada talkSPORT.

“Anda mendapatkan empat atau lima bintang Anda, dan itulah yang dicari United saat ini. Masalah Pogba, penjaga gawang, tampaknya ada banyak keragu-raguan dengan para pemain kunci dalam tim, apakah mereka ingin bertahan, apakah mereka ingin pergi.

“Jika mereka ingin pergi, singkirkan saja mereka!”

Lebih lanjut, Coppell menyarankan dalam berburu pemain nantinya manajemen harus fokus pada pemain yang memiliki komitmen tinggi pada klub. Hal itu tidak hanya demi klub namun juga sebagai bentuk apresiasi atas dukungan penuh fans setiap pekannya.

“Datangkan orang-orang yang ingin bermain, yang memiliki kebanggaan pada jersey ini, bermain untuk Manchester United sebenarnya berarti sesuatu yang istimewa bagi mereka,” tuturnya.

“Tanpa diragukan lagi, MU adalah salah satu klub paling istimewa di dunia sepakbola dan Anda membutuhkan pemain yang 100 persen berkomitmen daripada mencari kontrak berikutnya mungkin di klub lain atau mungkin di negara lain.”

“Manchester United menuntut apa yang disediakan pendukung mereka setiap pekan, yakni komitmen 100 persen,” ketusnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here