Sukses Bersama Derby County, Akankah Lampard Gantikan Sarri?

0
94
Sarri

Vivagoal Liga InggrisMasa depan Maurizio Sarri bersama Chelsea berada di ujung tanduk karena dinilai tak harmonis dengan fans. Kini,  Frank Lampard dinilai menjadi  pengganti yang tepat setelah sukses bersama Derby County.

Sejatinya Sarri tak terlalu buruk di musim perdananya bersama Chelsea. Tercatat ia berhasil membawa The Blues finish di  peringkat tiga Premier League, tampil di final Carabao Cup serta berkesempatan juara Liga Europa.

Baca Juga :  Senang Rotasi Skuat, Niko Kovac Ditegur Presiden Bayern

Trofi juara Liga Europa sebenarnya bisa jadi jaminan bagi Sarri untuk tetap bertahan. Hanya saja hubungan kurang harmonis antara Sarri dan fans bisa jadi pembeda. Terlebih mereka tak begitu suka dengan taktik Sarriball.

 

Saat Sarri mendapat tekanan besar, legenda Chelsea, Frank Lampard berhasil membuktikan kualitasnya sebagai pelatih Derby County. Ia berhasil membawa timnya menembus babak babak play-off, yang berarti bisa berjuang merebut satu jatah promosi ke Premier League musim depan.

Sport Mediaset  menyebut Lampard akan menjadi pengganti ideal bagi Sarri musim depan. Selain dengan kualitas yang dimiliki, Lampard dinilai selalu mendapat tempat bagi para pendukung setia Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here