Sukses Cetak Delapan Gol, Ini Kata Penyerang Ammers FC

0
662
Jaenudin

VivagoalBPL Ammers FC berhasil memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga 1 usai mengandaskan Blue FC. Dalam laga tersebut, Jaenudin muncul sebagai pahlawan dengan mencetak brace. 

Melihat Ammers meraih hasil postif memang sudah tak asing, tapi di balik kemenangan Ammers, ada satu nama yang menarik perhatian Vivagoal. Penyerang mereka, Jaenudin tercatat tak pernah absen merobek jala lawan sejak pertandingan pertama Ammers musim ini.

Hingga laga terakhir mereka, Jaenudin tercatat sudah mengemas delapan gol dari empat laga yang sudah dijalani.  Rinciannya, Jaenudin dua kali mencetak brace di pekan pertama dan keempat, hattrick di pekan ketiga dan satu gol di pekan kedua.

Meski menjadi pemain tersubur hingga pekan keempat ini, Jaenudin merendah. Menurutnya catatan apik itu tak akan bisa diraih tanpa kontribusi dari rekan-rekan satu timnya.

“Tanpa kontribusi dari rekan-rekan satu tim, tidak mungkin saya bisa mencetak gol. Ini murni kerjasama tim.”

“Skema permainan Ammers yang sangat baik dan kontribusi dari rekan-rekan juga membantu saya memaksimalkan peluang sekecil apapun untuk mencetak gol,” tutur Jaenudin.

Baca Juga :  Pencetus VAR di Indonesia Ajukan Diri Jadi Ketum PSSI

Jaenudin yang pernah mencetak 19 gol di BPL musim sebelumnya mengaku punya kiat khusus untuk mempertahankan ketajamannya di kotak penalti. Selain percaya dengan kemampuan diri sendiri, sang pemain mengaku kerap berlatih sendiri di luar latihan tim.

“Kuncinya kerja keras dan yakin kepada kemampuan sendiri. Selain itu, saya memang selalu latihan di luar latihan tim untuk mengasah kemampuan dan insting mencetak gol.  Bantuan doa dari keluarga juga membantu saya bisa mempertahankan konsistensi permainan,” kata Jaenudin.

Lebih lanjut, pemain bernomor 9 itu mengaku tak punya target soal jumlah golnya di musim ini. Dirinya mengaku hanya ingin menunjukan permanin terbaiknya untuk membawa Ammers kembali meraih gelar.

“Target pribadi sih ga ada, Tapi mungkin saya akan selalu kerja kers dan berusaha di setiap laga supaya bisa cetak gol dan membawa Ammers juara lagi. Syukur kalo bisa melebihi catatan musim lalu,” tutup Jaenudin.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here