Sukses Redam Bhayangkara, Persebaya Pantang Kendur

0
326
Persebaya Gas Hingga Akhir Musim

VivagoalLiga Indonesia – Sukses mengalahkan Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya pun langsung bertekad menutup musim ini dengan finish di papan atas klasemen. Tim Bajul Ijo bertekad lakukan sapu bersih di dua partai sisa.

Persebaya kembali menuai hasil gemilang setelah meredam perlawanan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada lanjutan pekan ke-32 Liga 1, di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018) sore.

Osvaldo Haay jadi inspirator kemenangan Bajul Ijo dengan gol tunggalnya pada menit ke-42. Dengan kekalahan tersebut, secara otomatis menutup peluang Bhayangkara jadi juara musim ini.

Sementara buat Persebaya, tambahan tiga poin membuat tim besutan pelatih Djadjang Nurjaman berhak atas posisi ke-6 dengan raihan 47 poin hasil dari 32 laga. Mereka tertinggal tiga angka dari Persib Bandung yang ada peringkat ketiga dengan 50 poin.

Baca Juga :  Ozil Disebut Kian Dekat Dengan Pintu Keluar Arsenal

Kemenangan atas Bhayangkara FC juga sekaligus menegaskan status Persebaya sebagai tim pembunuh raksasa. Sebelumnya, tim Bajul Ijo melumat Madura United, Persib Bandung, Bali United, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Coach Djanur sapaan akrab Djajang mengatakan timnya belum akan kendur, karena masih ada dua laga sisa musim ini. Pelatih asal Majalengka itu berambisi meraih kemenangan demi bisa finis di papan atas klasemen akhir Liga 1.

Terlebih David da Silva cs hanya ditunggu lawan yang bisa dibilang relatif mudah dikalahkan, seperti PSIS Semarang dan PSMS Medan.

“Jika kami terus bermain bagus seperti empat laga terakhir, bisa saja kami mendapat enam poin tersisa. Kami menargetkan bisa finish di papan atas, ya minimal masuk 5 besar. Makanya kami juga incar kemenangan di markas PSMS Medan” ujar Djanur seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here