Sulit Bersaing, Rodrygo Tak Masalah Main di Castilla

0
265
Usai Cedera, Pemain Muda Real Madrid Harus Absen Tiga Pekan

VivagoalLa LigaRodrygo Goes memiliki banyak saingan untuk menembus starting line-up Real Madrid. Melihat persaingan tersebut sang pemain mengaku tak masalah jika harus berumput bersama  Madrid B atau Madrid Castilla.

“Madrid akan selalu punya pemain-pemain terbaik dunia dan saya tidak masalah jika harus dimainkan di Castilla atau tim utama,” kata Rodrygo sebagaimana dilansir dari ESPN FC.

[irp]

Delapan tahun berkarier bersama Santos, tahun ini menjadi kali pertamanya Rodrygo merumput di benua biru. Meski demikian ia sadar betul dengan tekanan yang ditujukan padanya bersama El Real.

“Di Madrid tekanannya lebih besar daripada di Santos, tapi Vinicius sudah bilang ke saya agar sabar. Karena usia saya masih sangat muda, saya akan coba sabar. Saya yakin semuanya akan berkembang dengan sendirinya.

[irp]

“Saya ada di musim pertama bermain di Eropa, dan pasti ada proses adaptasi, tapi saya siap menghadapinya dan saya percaya saya akan punya banyak momen bahagia disini.” Rodrygo menambahkan.

Rodrygo yang baru berusia 18 tahun itu  didatangkan dari klub asal Brasil, Santos dengan mahar 45 juta euro atau sekitar Rp 723,9 miliar. Sebagai penyerang sayap, Rodrygo dipastikan akan berebut tempat utama dengan  Eden Hazard,Vinicius Junior dan jika masih memungkinkan Gareth Bale.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here