Arthur Sulit, Arsenal Alihkan Fokus ke Gelandang Aston Villa - Vivagoal.com
Sulit Dapatkan Arthur Melo, Arsenal Alihkan Fokus ke Gelandang Aston Villa
Douglas Luiz, Aston Villa, Foto: dok Bolaterus

Arthur Sulit, Arsenal Alihkan Fokus ke Gelandang Aston Villa

A Hendra - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ketidakpastian transfer Arthur Melo di Juventus membuat Arsenal mulai mencari opsi lain yang tersedia di musim dingin ini. Kabarnya mereka kini mengalihkan perhatiannya kepada gelandang muda Aston Villa, Douglas Luiz.

Keinginan Arsenal untuk memboyong Arthur Melo ke Emirates sejatinya baru-baru ini saja mengemuka. Hal itu terjadi setelah stok gelandang Meriam London saat ini sangat terbatas, setelah Thomas Partey dan Mohamed Elneny harus membela negaranya masing-masing di Piala Afrika.

Sementara Ainsley Maitland-Niles sudah dilepas dengan status pemain pinjaman ke AS Roma. Menurut laporan Birmingham Live, The Gunners pada awalnya memburu gelandang Olympique Lyon, Bruno Guimaraes.

Tapi tak kunjung mencapai kata sepakat dengan manajemen Les Gones membuat proyek transfer Arsenal diarahkan kepada Arthur Melo di Juventus. Namun sayang, keinginan Arsenal untuk mendapatkan jasa gelandang asal Brasil itu kembali bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, allenatore Juventus Massimiliano Allegri enggan melepas eks pemain Barcelona tersebut pada bursa paruh musim ini. Arsenal yang kini diburu waktu mengingat bursa Januari tinggal menyisakan 4 harI lagi mencoba membajak Douglas Luiz di Aston Villa.


Baca Juga:


Rumor transfer Arsenal terhadap Douglas Luiz mengemuka setelah gelandang asal Brasil tersebut enggan menambah memperbaharui kontraknya, yang tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi di Villa.

Otomatis, The Villans mau tak mau harus segera melepas pemain 23 tahun itu setidaknya pada Januari ini atau paling lambat di musim panas nanti ketimbang tak mendapatkan cuan saat kontraknya berakhir. Jika merujuk pada catatan Transfermarkt saat ini, market value Douglas Luiz berada di kisaran 35 juta euro.

Aston Villa sendiri belum menunjukkan tanda-tanda ingin melego Douglas dalam waktu dekat. Namun, tak menutup kemungkinan klub yang bermarkas di Villa Park itu tertarik melepas Douglas jika Arsenal berani datang dengan proposal penawaran yang menggiurkan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com