Gelandang Spurs Jadi Kunci Kepindahan Wijnaldum ke Arsenal - Vivagoal.com
Tanguy Ndombele di Spurs Jadi Kunci Kepindahan Wijnaldum ke Arsenal
Georginio Wijnaldum, Foto: dok Bola Okezone

Gelandang Spurs Jadi Kunci Kepindahan Wijnaldum ke Arsenal

A Hendra - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Georginio Wijnaldum dikabarkan sudah berada di ambang pintu keluar Paris Saint-Germain. Meski begitu, kubu Les Parisiens dikabarkan baru akan melepas gelandang asal Belanda itu jika sudah mendapatkan Tanguy Ndombele sebagai pengganti yang sepadan.

Rumor transfer Georginio Wijnaldum terus menguat jelang bursa paruh musim ditutup pada 31 Januari mendatang. Wijnaldum disebut ingin kembali ke Inggris demi bisa mengembalikan performa terbaiknya.

Pasalnya, Wijnaldum yang baru bergabung di PSG pada awal musim ini setelah kontraknya habis di Liverpool mengalami kesulitan dan tak selalu menjadi pilihan utama. Tercatat, Wijnaldum baru tampil 11 kali di ajang Ligue 1 dari total 22 pertandingan yang sudah dimainkan PSG.

Alhasil, masa depan gelandang 31 tahun itu pun kencang dikaitkan dengan Arsenal yang memang sedang mencari gelandang tengah baru. Sebab, beberapa pemain tengah andalannya sedang sibuk bertugas di ajang Piala Afrika, seperti Thomas Partey dan Mohamed Elneny.


Baca Juga:


Dikutip dari Sky Sports, PSG diklaim mau saja melepas Wijnaldum dengan status pinjaman maupun permanen. Tapi transfer itu baru bisa terwujud jika mereka sudah mendapatkan pemain pengganti yang sepadan untuk menigisi tempat yang ditinggalkan Wijnaldum.

Satu nama yang ramai disebut-sebut jadi kandidat untuk diangkut PSG adalah Tanguy Ndombele di Tottenham Hotspur. Meski performa Ndombele tak cukup bagus bersama The Lilywhites dan hanya berstatus pemain pelapis dalam skuad Antonio Conte, tapi PSG cukup yakin Ndombele bakal kembali bersinar di Parc des Princes.

Terlebih Ia sudah memilik pengalaman di Liga Prancis, karena sebelumnya pernah lama bermain di Ligue bersama Olympique Lyon dan Amiens SC. Dengan bursa transfer musim dingin bakal ditutup lima hari lagi, maka bisa dibilang, Tanguy Ndombele menjadi kunci untuk kepindahan Wijnaldum ke Arsenal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com