Simpati Adebayor Untuk Aubameyang yang Diasingkan Arsenal - Vivagoal.com
Simpati Adebayor Untuk Aubameyang yang Diasingkan Arsenal
Pierre Emerick Aubameyang, Foto: dok Sport Detik

Simpati Adebayor Untuk Aubameyang yang Diasingkan Arsenal

A Hendra - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisPierre-Emerick Aubameyang sedang mengalami masalah yang cukup serius di Arsenal. Statusnya saat ini dibekukan dari tim utama dan sudah tidak lagi diberi izin bermain satu pertandingan pun hingga saat ini.

Situasi sulit Aubameyang di Arsenal sendiri tidak lepas dari perilakunya yang kerap indisipliner. Karena pelanggaran kedisiplinan itu pula yang membuat manajer The Gunners, Mikel Arteta mencoretnya dari tim sejak Desember 2021 kemarin.

Bukan cuma itu, manajemen Arsenal yang sudah gerah dengan tindak tanduk penyerang 32 tahun tersebut telah mengumumkan pencopotan ban kapten Aubameyang. Selain itu, Arteta juga enggan memberi kejelasan terkait masa depan Aubameyang di skuad besutannya saat ini.

Bagi Arteta, Aubameyang layak mendapat sanksi besar-besaran, termasuk dilarang mengikuti semua program yang dijalankan klub pada saat ini, hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Eks penyerang Arsenal, Emmnanuel Adebayor mengaku prihatin atas kasus yang menimpa Aubameyang. Sebagai sesama orang Afrika, Adebayor pun berharap Aubameyang tidak terpuruk dengan kondisinya yang dibekukan di Emirates saat ini.


Baca Juga:


“Dia (Aubameyang) pemain yang fantastis. Saya berharap yang terbaik untuknya. Saya sudah mengiriminya pesan. Kami hanya ingin dia bangkit kembali,” ucap Adebayor dikutip dari Daily Mail.

“Suka atau tidak suka, dia adalah sesama saudara Afrika dan kami ingin dia tetap mewakili Afrika seperti yang dia lakukan sebelumnya.

“Dia telah melalui banyak hal, namun begitulah Arsenal. Mereka tidak pernah tahu bagaimana memaafkan, jadi saya tahu dia telah melewati banyak hal.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com