Sulit Daratkan Pochettino ke Old Trafford

0
262
Tak Mudah Bagi MU Bawa Pochettino

VivagoalLiga Inggris – Pochettino dianggap sosok yang tepat menjadi pelatih Manchester United. Namun, langkah manajemen MU tak akan mudah untuk mendatangakan Pochettino.

Mengutip Dailystar, Duncan Castles, jurnalis Liga Primer Inggris menegaskan peluang MU mendapatkan jasa Pochettino sangatlah kecil. Hal ini disebabkan oleh pemiliki MU sendiri, keluarga Glazers.

Dalam pengamatannya, keluarga Glazers dikenal sebagai pemilik klub yang ingin memiliki kontrol penuh dalam klub. Mereka tidak ingin adanya manajer yang terlalu banyak mau dan banyak menuntut untuk belanja pemain.

“Jika Glazers melihat kesempatan untuk menghemat banyak uang dengan memberikan pekerjaan itu pada Solskjaer dan tak membeli Pochettino, mereka mungkin akan melakukannya,” ungkap Castles.

Praktisnya mereka ingin seorang pelatih yang hanya menukangi tim yang sudah ada dengan penambahan yang tidak terlalu banyak. Situasi tersebut tentu akan membuat Poch kesulitan.

Dimana ia sudah merasakan hal tersebut pada awal musim ini. Dimana tidak ada pemain baru yang didatangkan oleh manajemen Spurs di awal musim 2018/19.

Tidak hanya itu saja Castles menambahkan MU akan mendapat pesaing berat untuk jasa Poch, yakni Real Madrid. Raksasa La Liga tersebut diketahui sudah berminat mendatangkan Poch usai memecat Julen Lopetegui lalu.

“Pochettino sudah pernah menerima tawaran dari Real Madrid dan sekarang dia harus memilih pekerjaan yang lebih menarik. Saya pikir Solskjaer juga bukan solusi jangka panjang untuk MU,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here