Sulit Datangkan Wonderkid Atletico, Milan Lirik Striker Madrid

0
209
Jadi Cadangan Sepanjang Musim Di Madrid, Mariano Diaz Merasa Santai

Vivagoal Serie AAC Milan mulai ambil ancang-ancang andai keinginan mereka mendatangkan Angel Correa gagal. Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz menjadi opsi lain andai mereka gagal mendatangkan wonderkid Atletico itu.

Correa menjadi target utama Milan. Bahkan beberapa pekan terakhir, Milan terus dikaitkan dengan penyerang asal Argentina tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, kemungkinan Milan untuk mendatangkan Correa mulai menipis. Rossoneri nampaknya sulit memenuhi keinginan Los Rojiblancos yang hanya ingin menjual sang pemain di angka 50 Juta Euro.

Milan awalnya terus mencari dana segar dengan menjual peman-pemainnya. Patrick Cutrone berhasil mereka lepas ke Wolves sedang Andre Silva yang disebut akan menjadi nama selanjutnya yang bakal dilego. Namun proses transfer nama kedua juga disebut masih jauh panggang dari api.

Oleh karena itu, dilansir dari Calciomercato, Milan kini mulai mengalihkan buruannya ke Mariano Diaz. Sang pemain disebut akan segera hengkang dari Real menyusul ungkapan Zinedine Zidane yang tidak akan memasukan nama penyerang berdarah Republik Dominika itu ke dalam skuat.

Baca Juga: Klasemen La Liga: Madrid Kuasai Posisi Puncak

Real Madrid sendiri nampaknya tak keberatan untuk melepas sang pemain andai ada tawaran bagus yang masuk. Namun, Milan sepertinya bakal mengaktiifkan opsi peminjaman terlebih dahulu sebelum mempermanenkan mereka di akhir musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here