Suso Tak Lagi Rindukan Milan, Kok Bisa?

0
31
Suso Tak Lagi Rindukan Milan, Kok Bisa

Vivagoal Serie A – Suso yang kini tengah dipinjamkan ke Sevilla mengaku sudah menutup hati untuk Milan. Ia mengaku akan berusaha untuk tetap bertahan di Spanyol musim depan.

Suso yang memperkuat Milan sejak 2015 sejatinya merupakan pemain penting di sana. Ia kerap menjadi pemecah kebuntuan kala tim yang bermarkas di San Siro tersebut mengalami kesulitan.

Namun posisinya mulai terdesak setelah performa tim yang naik turun. Ia dinilai tak lagi dibutuhkan dalam skuad Stefano Pioli. Alhasil Suso pun harus angkat kaki ke Sevilla dengan status pinjaman 18 bulan pada Januari kemarin.

Dilansir dari Football Italia, dalam kesepakatan tersebut ada opsi untuk mempermanenkan Suso sebesar 20 juta euro. Pilihan itu pun diyakini akan menjadi sebuah kewajiban jika Sevilla finis empat besar di La Liga.

Suso kemudian menuturkan harapannya untuk terus bertahan di Sevilla. Mantan pemain Liverpool itu pun kembali ke daerah asalnya, Andalusia yang membuatnya kian betah di sana dan mulai melupakan Milan.

“Ada banyak opsi yang bisa membuat saya terus bertahan di sini,” ucap Suso kepada Radio Marca Sevilla, seperti dikutip Football Italia. 


Baca Juga:



“Namun, ya, jika kami lolos ke Liga Champions, maka itu akan jadi garansi bagi saya.”

“Saya bahagia di Sevilla dan berniat untuk tetap berada di sini musim depan.”

Sebagai informasi, dikutip dari situs Transfermrkt, Suso tercatat telah memainkan lebih dari 153 pertandingan bersama Milan. Ia total sudah mencetak 24 gol dan merancang 31 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here