Syarat Untuk Hazard di Laga Comeback

0
56
Eden Hazard

VivagoalLa LigaReal Madrid akan menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-24, Senin (17/2)) dinihari WIB. Pertandingan nanti diyakini akan menjadi comebacknya Eden Hazard usai cedera. 

Dilansir dari Marca, kondisi Eden Hazard sejauh ini terus membaik. Tim medis El Real mengonfirmasi bahwa mantan pemain Chelsea tersebut bisa saja diturunkan di laga kontra Celta akhir pekan ini, tapi tidak untuk 90 menit penuh.

Hazard sendiri dibolehkan bermain setidaknya selama 30 menit melawan Celta Vigo, demi menjaga kebugaran dirinya dan supaya menjaga cederanya agar tidak kambuh. 

Baca Juga: Perjuangan Keras Liverpool Untuk Timo Werner

Hazard diproyeksikan oleh pelatih Zinedine Zidane untuk bisa tampil bugar 100 persen saat mereka menghadapi Manchester City pada Kamis, (27/2) dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu, Hazard juga dibutuhkan untuk menjaga konsistensi permainan Madrid dalam upaya mereka memburu gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Sebagai informasi, winger Belgia itu mengalami cedera retak pergelangan kaki saat ditekel Thomas Meunier di matchday kelima fase grup Liga Champions kontra Paris Saint-Germain bulan November 2019 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here