TAA Sebut Tim Rival Harus Waspada Terhadap Liverpool, Kenapa?

0
112
TAA Tak Ingin Seperti Gary Neville, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold menyebut timnya kini mulai harus diperhitungkan sebagai kandidat peraih Premier League musim 2019/20. TAA meminta para tim rival untuk waspada terhadap setiap laga yang dimainkan Merseyside merah.

Teranyar, Liverpool sukses mendulang kemenangan 1-2 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (23/11) kemarin. Kemenangan tersebut juga memperpanjang tren kemenangan Liverpool yang sukses mendulang 12 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 13 laga yang telah mereka mainkan di Premier League. Menurut Arnold, kemenangan tersebut menjadi motivasi baru bagi timnya.

“Kami telah menunjukkan sepanjang musim ini dan bahkan musim lalu, betapa bagusnya semangat tim yang kami miliki,” katanya kepada laman resmi klub, seperti dinukil Goal International. “Kami tahu kapan harus bangkit saat tertinggal. Saya rasa tim yang bagus mampu melakukan hal tersebut. Dan kami telah melakukan hal itu,” ungkapnya.

Liverpool sendiri kini masih berdiri kokoh sebagai pemuncak klasemen Premier League dengan torehan 37 angka dari 13 laga yang telah dimainkan. Pesaing terdekat mereka, Leicester City berada di peringkat kedua dengan koleksi  29 angka dari jumlah laga yang sama.

Baca Juga: Statistik Menarik di Laga Cystal Palace VS Liverpool

Dalam laga berikutnya, the Kop bakal bermain di matchday kelima Liga Champions kontra Napoli di Anfield, Kamis (28/11) dini hari WIB. Di kompetisi tertinggi Eropa tersebut, Pool sukses memuncaki klasemen dengan 9 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu kalah dari empat laga yang telah mereka mainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here