Tahan Imbang Arema, PSS Sleman Kembali Curi 1 Angka - Vivagoal.com
Tahan Imbang Arema, PSS Sleman Kembali Curi 1 Angka
Sumber: sportstars.id

Tahan Imbang Arema, PSS Sleman Kembali Curi 1 Angka

Catrine Mega - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSS Sleman mampu menahan imbang Arema FC di pekan ketiga BRI Liga 1, Jumat (5/8) di Stadion Kanjuruhan. Hasil ini membuat Arema gagal merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 Indonesia musim ini.

Menantang tuan rumah yang juga merupakan juara Piala Presiden 2022 itu, PSS bersyukur bisa menahan Singo Edan dengan skor 0-0 sepanjang 90 menit laga. Hal tersebut diakui oleh pelatih Super Elja, Seto Nurdiyantoro.

Sumber: sport.detik.com

“Dari sisi hasil kami syukuri karena bisa mencuri poin di sini. Meski banyak evaluasi karena sepanjang laga kami banyak ditekan Arema FC. Mudahan kedepan tim bisa tampil lebih baik lagi,” ungkap sang pelatih, dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Arema, yang tampil dominan dengan gempuran serangannya pada lini pertahanan PSS Sleman, membuat Seto berharap dapat meningkatkan kepercayaan diri tim di sepanjang musim kompetisi 22/23 yang panjang.


Baca juga:


“Arema FC cukup dominan dengan beragam serangan dari berbagai penjuru di sepanjang laga. Ini semoga bisa menumbuhkan mental baik secara individu dan secara tim,” lanjut sang pelatih.

Selain itu, hasil cukup baik di kandang Arema ini diharapkan Seto membuat para pemainnya dapat lebih baik dalam menjalankan arahan dari pelatih di laga-laga penting selanjutnya.

“Kami mencoba mengganggu serangan dari Arema yang memang punya kualitas. Masih ada yang kurang pasti, kedepan mudah-mudahan bisa lebih baik. Harapannya, pemain bisa terus menjalankan instruksi pelatih dengan mencoba lebih ketat di daerah pertahanan kami.”

Berkat hasil imbang melawan Arema, PSS untuk sementara berada di peringkat 14 dengan raihan dua poin. Sementara Arema masih tertahan di posisi ke-6 dengan empat angka. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com