Tahan Imbang Kalteng, Bali United Pimpin Shopee Liga 1

0
433
Paceco Hasil Liga Indonesia

VivagoalLiga Indonesia – Bali United sukses memimpin puncak klasmen Shopee Liga 1 2019 setelah menahan imbang Kalteng Putra pada Rabu (26/6/2019) sore tadi. Bermain di hadapan pendukung tuan rumah, Serdadu Tridatu mampu memaksakan hasil imbang 2-2. 

Bali United sejatinya sempat dua kali unggul di laga yang berlangsung dengan tensi tinggi tersebut. Namun sayang, Laskar Isen Maulan selalu berhasil bangkit untuk menyamakan kedudukan.

Ricky Fajrin membuka pesta gol sore hari tadi pada menit ke-25. Kemudian ada Yohanes Pahabol yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-48. Tak sampai disitu, Willian Paceco menggandakan keunggulan Bali United saat pertandingan menjelang akhir. Namun, kemenangan yang ada di depan mata, harus sirna kala Anthony Nugroho menyamakan kedudukan pada menit 81.

Pertandingan kedua tim sebenarnya berlangsung keras dengan terjadinya beberapa insiden. Tepatnya pada menit ke-60 Leo Tupamahu dan penyerang Kalteng, Diogo Compos harus mandi lebih cepat karena terlibat perselisihan dan diganjar kartu merah.

Meski hanya bisa bermain imbang di laga tersebut, Kalteng yang berstatus tim promosi masih bertengger di papan atas. Tim asuhann Gomes de Oliviera itu masih bertengger di posisi empat.

Kalteng bahkan menempati posisi lebih baik dari beberapa tim besar seperti Persija, PSM dan Persipura Jayapura. Dimana mereka sukses mengumpulkan 8 poin hasil dari dua kemenangan, dua imbang dan satu kalah dari lima laga yang telah dijalani.

Selalu update hasil Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here