Tahun Baru, Sane Kembali Bermain?

0
62
Tahun Baru, Sane Kembali Bermain?

Vivagoal Liga Inggris – Winger Manchester City, Leroy Sane disebut bakal lebih cepat merumput dari prakiraan. Dikabarkan, pada awal 2020 mantan pemain Schalke 04 itu siap merumput kembali di bawak komando Pep Guardiola itu.

Sebelumnya, Sane, yang menderita cedera ACL pada laga kontra Liverpool di Community Shield, diprediksi baru bisa merumput pada Maret 2020. Namun nyatanya, pemain berusia 23 tahun itu mendapat lampu hijau untuk merumput di awal tahun depan.

Bedasarkan laporan The Sun, Sane mendapatkan jadwal operasi lebih awal. Ia pun kini sudah bisa melakukan Jogging. Sang pemain juga bisa menstabilkan diri saat jeda Internasional yang bakal digelar pertengahan pekan depan.

Kabar kesebuhan Sane sejatinya menjadi dua sisi mata pisau. City tentu merupakan pihak yang senang dengan pulihnya sang pemain. Namun mereka juga harus tetap waspada karena Bayern Munchen masih berhasrat untuk mendatangkannya kembali ke Jerman di bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga: Manchester City Jalin Kerjasama dengan Tim Esports Kenamaan

Saat ini, Sane masih terikat kontrak hingga Juni 2020/21 mendatang. Namun sampai hari ini, pemain kelahiran Essen masih belum menunjukan tanda-tanda meneken ekstensi baru bersama The Sky Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here