Tak Ada Alasan Lagi, Andrea Pirlo Tuntut Konsistensi

0
42
Statistik Pirlo di Juventus; 3 Kali Imbang, 1 Kali Menang, 1 Bonus
Andrea Pirlo. Sumber: Eurosport

Vivagoal Serie AJuventus sempat melaju impresif di awal-awal musim dengan memenangi dua pertandingan pertama di ajang Serie A Italia plus mencatatkan dua clean sheet. Delapan gol diciptakan dan membuat mereka menuai pujian, tapi setelahnya, keran gol Si Nyonya Tua bak tersendat.

Tanpa dihitung kemenangan WO atas Napoli, di lima partai berikutnya, Juventus memang belum kalah, tapi cuma bisa meraih satu kemenangan sementara empat lainnya berakhir imbang.

Andrea Pirlo menilai perlambatan laju Juventus itu sebagai hal wajar. Sebab, timnya relatif masih dalam adaptasi dengan dirinya sebagai pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat di akhir musim kemarin.

Di sisi lain, Pirlo menganggap alasan tersebut kini tak berlaku lagi. Ia menegaskan proses adaptasi sudah selesai dan pria 41 tahun itu menuntut konsistensi dari para pemainnya, mengingat hanya tinggal 10 laga saja di paruh pertama musim ini.

“Sekarang, liga bakal segera dimulai dan saya merasa masa transisi sudah berakhir. Kami akan memiliki 10 pertandingan yang harus dimainkan hingga natal.


Baca Juga: 


“Mulai besok, saya ingin melihat semangat juang yang berbeda. Kami harus mengeluarkan seluruh kemampuan kami,” ucap Pirlo dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here