Tak Ada Dalam Rombongan Madrid, Bale Diisukan Hengkang

0
108
Bale Gareth

VivagoalLa LigaTak ada Gareth Bale dalam bus yang ditumpangi pemain Real Madrid usai bertandang ke markas Rayo Vallecano. Pemain asal Wales itu memutuskan berpisah dengan skuat untuk langsung pergi ke bandara naik jet pribadi.

Bale bermain penuh 90 menit saat Madrid dikalahkan Rayo dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutannya jornada ke-35 La Liga Spanyol, Senin (29/4/2019) dini hari. Dikutip dari Marca, setelah laga Bale tidak bergabung dengan rekan-rekannya di bus tim.

Bale memilih naik mobil pribadi usai pertandingan. Pemain asal Wales itu langsung  menuju bandara untuk pergi dengan pesawat pribadi.

 

Pelatih El Real, Zidane sudah memberi izin kepada pemain 29 tahun itu untuk pulang ke Santiago Bernabeu dengan cara terpisah dengan rekan setimnya. Namun, berpisahnya Bale justru memanaskan rumor kepergian eks pemain Tottenham Hotspurs itu pada akhir musim ini.

“Saya pribadi tidak tahu apakah Bale masih fokus dengan tim. Anda harus bertanya sendiri kepadanya. Kita tunggu saja pada akhir musim apa yang akan terjadi padanya,” jelas Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here