Tak Ada Jaminan Tempat Utama Buat Dybala di AS Roma - Vivagoal.com
Paulo Dybala Tolak Pendekatan Dua Klub Liga Primer
Sumber: Goal

Tak Ada Jaminan Tempat Utama Buat Dybala di AS Roma

A Hendra - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bek legendaris Inter Milan, Giuseppe Bergomi tidak yakin pindah ke AS Roma merupakan keputusan terbaik untuk karir Paulo Dybala. Menurut Bergomi, Dybala sudah tidak memiliki tempat dalam skuad besutan Jose Mourinho.

Kontrak Paulo Dybala di Juventus habis pada akhir Juni nanti. Penyerang asal Argentina tersebut sudah dipastikan akan pergi, setelah Juventus tidak mau memberikan kontrak baru dengan gaji yang diharapkan Dybala.

Inter Milan merupakan favorit untuk mendapatkan tanda tangan La Joya. Meski ada juga ketertarikan dari klub-klub Inggris seperti Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United.

Penghormatan Terakhir Vlahovic ke Paulo Dybala Lakukan Selebrasi Dybala Mask
Paulo Dybala, Dusan Vlahovic, Foto: dok Sport Detik

Namun beberapa waktu terakhir, AS Roma gencar dikabarkan juga berminat ikut dalam perburuan tanda tangan La Joya. Legenda Roma, Francesco Totti bahkan sampai menggoda Dybala dengan mengizinkan nomor punggung 10, yang saat ini sudah di-museumkan oleh Roma.

Tetapi, Bergomi justru memiliki pendapat lain. Menurutnya, Jose Mourinho bakal kesulitan mencari posisi yang pas untuk Dybala karena sejatinya posisinya saat ini sudah diisi oleh Tammy Abraham yang begitu tajam sepanjang musim kemarin.


Baca Juga:


Kalaupun Dybala ingin dimainkan sebagai second striker untuk membuat lini serang Giallorossi lebih variatif, maka Mourinho dipastikan harus merubah taktik karena di sektor tersebut sejatinya sudah ada Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Zaniolo yang tampil apik dari lini kedua.

“Roma butuh target man seperti Tammy Abraham, dan kemudian ada trequartista seperti (Lorenzo) Pellegrini dan (Nicolo) Zaniolo. Dengan Dybala, mereka akan sulit dimainkan bersama,” kata Bergomi dikutip dari Sky Sport.

“Saya bukannya tidak suka Dybala. Menurut saya dia pemain top. Dia bekerja sama dengan baik dengan striker, tapi itu tergantung taktik lagi,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com