Lorenzo Pellegrini Tak Menyangka Bisa Raih Trofi di AS Roma - Vivagoal.com
Lorenzo Pellegrini Tak Menyangka Bisa Raih Trofi di AS Roma
Lorenzo Pellegrini, Foto: dok Bola.net

Lorenzo Pellegrini Tak Menyangka Bisa Raih Trofi di AS Roma

A Hendra - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAS Roma berhasil memutus puasa gelarnya selama 14 tahun dengan menjuarai UEFA Conference League. Kapten Giallorossi, Lorenzo Pellegrini tak menyangka timnya akhirnya bisa meraih trofi juara.

Saat bertanding di Air Albania Stadium, Kamis (26/5) pada final UEFA Conference League, AS Roma berhasil menang 1-0 atas Feyenoord. Gol tunggal dari Nicolo Zaniolo jadi penentu kemenangan tim Serigala Ibu Kota.

Keberhasilan itu sekaligus membuat puasa gelar Giallorossi yang telah berlangsung selama 14 tahun berakhir. Kali terakhir Roma bisa merasakan manisnya mengangkat trofi juara terjadi pada musim 2007/2008 silam saat meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan di final Coppa Italia.

Cuma Kasta Ketiga di Eropa, Roma Tetap Bangga Juara EUFA Conference League
AS Roma, Foto: dok Goal

Lorenzo Pellegrini sendiri mengakui dirinya sampai tidak menyangka bisa mengangkat trofi juara bersama AS Roma. Pasalnya, setelah beberapa kali kans meraih gelar juara datang, baik di Serie A, Coppa Italia bahkan Liga Champions, ujung-ujungnya selalu gagal.

Namun hal itu tak lagi terjadi musim ini. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Roma akhirnya punya alasan untuk menggelar pesta juara lagi. Meski kesulitan bersaing di kancah domestik tapi setidaknya Roma bisa menjadi raja di Eropa.


Baca Juga:


“Tentu saja. Saya mengatakan kemarin bahwa saya tidak akan pernah membayangkan pada usia 25 bisa mencapai ini dengan jersey Roma dan ban kapten. Ini merupakan momen yang luar biasa.” ucap Pellegrini dikutip dari Sky Sport Italia.

“Sekarang kami harus merayakannya, memperbaiki momen ini dalam pikiran kita dan berusaha mewujudkannya lagi di masa depan.

“Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans. Karena kami hanya bisa mengembalikan sebagian kecil dari apa yang telah mereka berikan kepada kami selama beberapa musim terakhir.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com