Tak Ada Pemain yang Bakal Menolak Andai Premier League Dilanjutkan

0
28
Catat! Inilah Jadwal Premier League yang Bakal Digulirkan Kembali Pasca COVID-19

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Liverpool, Robbie Fowler mengklaim tak ada pemain Premier League yang menolak andai kompetisi digelar kembali. Bahkan ia bakal merasa heran andai ada pemain yang menolak. Kenapa?


Baca Juga:


Musim ini, Premier League sejatinya bakal dilanjutkan pada Juni mendatang setelah ditangguhkan pada Maret lalu. wacana ini  jelas mengundang pro dan kontra dari pemain. Namun pemerintah Inggris sudah memberikan lampu hijau terkait dihelatnya kembali Premier League.

Terkait hal tersebut, Fowler buka suara. Ia menilai jika para pemain bakal senang andai kompetisi dilanjutkan dan kompetisi di musim ini sudah barang tentu harus diselesaikan lantaran sudah mendekati akhir.

“Saya sudah memikirkan pertanyaan ini selama beberapa waktu. Sebagai pemain, apakah aku ingin kembali ketika Premier League dilanjutkan pada bulan Juni?” tulisnya pada kolomnya untuk Mirror.

“Sebagai seorang manajer, pilihan saya jelas. Ketika mereka mengatakan aman untuk melanjutkan dengan Brisbane Roar, saya tidak akan berpikir dua kali untuk memimpin tim. Namun, sebagai pemain, dengan kontak, keringat, dan kedekatan , akankah saya siap untuk pergi ke luar sana? Jawabannya adalah ya. Tentu. Dan saya akan melangkah lebih jauh – saya benar-benar akan takjub jika ada pemain Premier League yang tidak ingin bermain,” tegas Fowler.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here