Tak Ada Punggawa Tim Besar dalam Nominasi Ligue 1 Player of the Month Bulan September

0
44
Tak Ada Punggawa Tim Besar dalam Nominasi Ligue 1 Player of the Month Bulan September

Vivagoal – IGL – EA Sports dan Ligue 1 bakal merilis Player of the Month (POTM) bulan September kemarin. Spesialnya, dalam daftar yagn tersemat, taka da satu pun pemain yang berasal dari tim-tim besar. Mengapa?

Penentuan siapa yang masuk ke dalam POTM dan nantinya pemain yang tersemat bakal mendapatkan special card di FIFA 21 dan bisa dimainkan di FIFA 21 Ultimate team ditentukan dari performa impresif mereka di sepanjang September kemarin.


Baca Juga:


Tak hanya itu, beberapa pemain yang masuk dalam nominasi juga bakal dibuatkan Squad Building Challenge (SBC) untuk POTM card yang mereka dapatkan. Terkhusus POTM, Dexerto melaporkan jika pemenang bisa ditentukan melalui sesi voting dengan melakukan cara-cara yang telah dipaparkan di bawah ini,

  1. Masuk ke EA SPORTS Ligue 1 POTM website.
  2. Scroll k bawah dan pilihlah kandidat
  3. Tunggu sampai verivikasi dinyatakan berhasil

Lantas, siapa saja nama yang masuk ke dalam daftar. Menukil laporan dari EA Sports ada tiga nama dari tim-tim yang di atas kertas kurang diunggulkan. Mereka baka diumukan dalam waktu dekat. Diprediksi, Jumat (16/10) mendatang, pemenangnya sudah bisa ditentukan.

Ligue 1 POTM September Nominee

  1. Serhou Guirassy (Stade Rennais)
  2. Ignatius Ganago (RC Lens)
  3. Ibrahima Niane (FC Metz)

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here