Tak Ada Ruang Untuk Bajak Kylian Mbappe dari PSG - Vivagoal.com
Kylian Mbappe
Foto: FokusJ

Tak Ada Ruang Untuk Bajak Kylian Mbappe dari PSG

Dimas Sembada - April 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Real Madrid dan Liverpool kencang diisukan dengan Kylian Mbappe. Tapi demikian, Paris Saint-Germain, mati-matian untuk mempertahankan si pemain.

Masa depan Mbappe memang terus jadi spekulasi menyusul kontrak baru yang masih mandek. Tapi demikian, Mauricio Pochettino, Pelatih PSG, memastikan bakal mempertahankan sang pemain dengan segala cara.

“Tujuannya adalah untuk mempertahankan pemain terbaik.”

“Klub ingin memenangkan Liga Champions dan tujuan klub ini adalah mempertahankan Neymar dan Kylian selama bertahun-tahun,” kata Pochettino dikutip dari Tribal Football.

Tiga bulan bersama, pelatih asal Argentina tersebut yakin dengan komitmen Mbappe. Meski datang godaan dari rival, Pochettino berharap Mbappe akan bertahan.


Baca Juga: 


“Selama tiga bulan kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kedua pemain sangat berkomitmen pada klub. Setiap tim ingin memiliki mereka di barisan mereka. Saya optimis mereka akan bertahan.”

“Setelah berbagi ruang ganti dengan Kylian selama tiga bulan, aku akan berjuang sekuat tenaga untuk membuatnya tetap bersama kita,” tutup Pochettino.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com